Spesifikasi Komputer Untuk Ngeblog

Spesifikasi komputer laptop/ pc untuk ngeblog - Berikut ini admin akan menawarkan spesifikasi komputer yang pas untuk ngeblog, jangan hingga komputer yang Anda gunakan mengganggu acara dalam menulis artikel.

Seberapa penting mengetahui spesifikasi komputer? sangat penting, jadi kalau Anda hendak tetapkan menjadi seorang blogger tidak salah menentukan komputer. Sekarang ini semua browser memakan memory yang cukup besar sehingga jangan heran terkadang membuka halaman lebih dari 1 tab rasanya lemot.

Untuk mempekuat konten yang diposting terkadang harus menyisipkan gambar dan video. Untuk itu diharuskan komputer Anda bisa menjalankan acara pengolah gambar semacam Adobe Photoshop dan acara pengolah video menyerupai Corel Video Studio.

Yang perlu diperhatikan dalam menentukan spesifikasi komputer untuk ngeblog ialah prosesor dan besarnya RAM komputer. Produsen prosesor yang cukup populer ada 2 yaitu Intel dan AMD. Intel lebih unggul untuk mejalankan acara secara bersamaan (multitaksking), sedangkan AMD menang di graphicnya saja.

Admin sendiri memiliki komputer yang memakai Intel dan AMD jadi bisa menawarkan review dalam menentukan komputer. Disarankan untuk ngeblog memakai prosesor Intel Core i3, i5, dan i7. Ram yang dipakai minimal 4GB untuk membuka banyak tab dan menjalankan Photoshop/ Corel Video Studio.

Kenapa blogger banyak membuka tab dalam menulis artikel, ya alasannya ialah mencari acuan dari banyak sekali sumber. Daripada Anda memakai 1 tab dan gonta-ganti halaman website sebaiknya gunakan tab browser. Jika memakai prosesor generasi Core i dipadukan RAM 4G membuka bayak tab tidak terasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel