Tampilan Gres Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Online Lebih Menarik Dan Istimewa

Mandiri Online yaitu web layanan online untuk para nasabah bank Mandiri. Untuk sanggup memakai Mandiri Online, pengguna harus mendaftarkan internet banking di bank Mandiri. Setelah itu mendapat username dan password. Nantinya pihak bank meberikan token untuk melaksanakan transaksi online.

Lama tak membuka Mandiri Online alasannya tabungan sedikit, ternyata ada yang gres dengan tampilan websitenya. Coba silahkan buka https://ib.bankmandiri.co.id maka ada pemberitahuan untuk mencoba Mandiri Online.

Baca: Biaya Token Mandiri dan iBanking

Bila sebelumnya internet banking Mandiri mempunyai tampilan sederhana sekarang lebih modern dan powerfull. Bisa dikatakan ini yaitu website terbaik untuk perbankan yang pernah Admin lihat.
Coba Mandiri Online Sekarang

 Tampilan Mandiri Online Terbaru


Tampilan gres ini mulai direlease simpulan bulan Maret 2017. Sebelumnya Admin pernah mendapat bocoran dari pihak bank bahwa mereka akan mengupdate tampilan internet banking Mandiri. Ternyata informasi tersebut gres diaplikasikan 1 tahun berikutnya.

Tentu dengan adanya Mandiri Online yang gres para nasabah diberi akomodasi dalam bertransaksi, selain itu fitur keamanan juga ditingkatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel