Cara Menampilkan Sitemap Blogger.Com Yang Tidak Muncul Atau Error

Sitemap atau peta situs yaitu daftar postingan blog dari awal sampai final postingan artikel. Sitemap blogger biasa ditampilkan menurut urutan abjab, lalu diurutkan lagi menurut tanggal posting. Sebagian besar blogger mengeluh sebab arahan sitemap yang beredar di internet tidak tampil.

Peyebabnya yaitu adanya error pada hosting google dan sebagai gantinya mengganti dengan hosting lain untuk menyimpan file Java Script. Bila blog Anda mengalamai hal yang sama menyerupai yang dijelaskan tadi jangan panik dulu, berikut ini cara menampilkan sitemap blog yang tidak muncul.

Cara Menampilkan Sitemap Blogger.com Yang Tidak Muncul atau Error:
1. Perhatikan arahan berikut ini
<script src="https://cdn.rawgit.com/mowdot/mysitemap/master/sitemapku.js"></script><script src="http:///feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script>
2. Ganti yang berwarna merah dengan URL blog Anda
3. Kemudian copy dan simpan di Sitemap untuk menggantikan arahan yang lama
4. Lihat hasilnya, kini sitemap blog telah muncul kembali.

Kenapa Sitemap Blog itu Perlu?
Banyak yang bertanya-tanya kenapa harus memasang sitemap blog? jawabannya yaitu untuk mempermudah pembaca blog Anda menulusuri seluruh artikel dengan membukan sitemap. Fungsi dan kegunaan yang lain yaitu sebagai persyaratan menganjukan Google AdSense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel