Daftar 5 Situs Penyedia Template Blogger Gratis Dan Berbayar Buatan Anak Negeri

Daftar template blogger.com gratisan dan premium buatan anak negeri - Template ialah tampilan untuk sebuah blog, dalam hal ini ialah blogger.com. Ibaratnya insan template ialah baju untuk membungkus tubuh. Semakin bagus template yang dipakai semakin yummy dipandang tampilan sebuah blog. Penggunaan template yang baik menciptakan pembaca artikel di blog Anda betah berlama-lama menelusuri konten artikel.

Bicara soal template memang tergantung selera, ada yang suka tampilan sederhana dan ada yang menginginkan tampilan modern elegan. Adapula yang puas memakai template bawaan blogger.com, sekali lagi tergantung selera.

Tahukah Anda template bikinan anak negeri nggak kalah keren sama buatan bule lho, jikalau nggak percaya silahkan coba salah satu template yang ada pada daftar situs penyedia template buatan anak negeri. Yang menarik mereka memperlihatkan pilihan template gratisan dan premium.

Bedanya template gratisan dan premium terletak pada fitur yang diberikan. Bila premium Anda akan mendapat suport 24 jam penuh bila terjadi error, selain itu credit footer sanggup diubah sesuai blog Anda. Baiklah berikut ini daftar penyedia template gratisan dan berbayar buatan anak negeri.

Daftar 5 Situs Penyedia Template Blogger Gratis dan Berbayar Buatan Anak Negeri:

1. Arlina Design
Mbak Arlina memang telah dikenal blogger kawakan sebagai penyedia template gratis dan berbayar dengan tampilan yang cantik. Semua template buatannya cukup yummy dipandang, maka dari itu tak heran banyak blogger Indonesia yang memakai template bikininnya.

Selain menyediakan template gratis dan berbayar, Anda juga sanggup berguru tips blogger di blog Arlina Design. Untuk template gratisan dan berbayar silahkan cek di IDNTHEME.

2. Kompi Ajaib
Kompi Ajaib ialah blog milik mas Ahmad Suryadi. Beliau populer dengan desain blog responsive dan cepat diakses. Ketika creator lainnya belum menciptakan template AMP (Accelerated Mobile Pages), ia telah membuatnya.

Sama menyerupai Arlina Designe, blog Kompi Ajaib juga menyediakan template versi gratisan dan berbayar. Selain itu Anda juga sanggup berguru perihal blog di Kompi Ajaib, untuk daftar template silahkan cek di MFTemplates
 
3. Contoh Blog
Diantara beberapa creator template blog anak negeri, Contoh Blog yang paling banyak menciptakan karya. Anda sanggup menemukan bermacam-macam template untuk blog pribadi, toko online, dan portal berita. Beliau juga memperlihatkan layanan premium bagi yang ingin reques template blog sesuai cita-cita pemesan.

Selain menyediakan template blog gratisan dan berbayar, Contoh Blog juga membagikan tips trik perihal blog. Informasi selengkapnya silahkan cek di Contoh Blog.

4. Bamz Template
Bila Anda ingin mencari template dengan tampilan sederhana jawabannya ada di Bamz Template. Rata-rata template buatannya mas Bamz untuk publisher AdSense. Anda dijamin tidak kesulitan memasang ADS alasannya ialah sudah didesain seerti itu. Semua template buatan Bamz berbayar, namun dikala Anda memakai template produknya dijamin visitor dan pendapatan AdSense makin naik.

Informasi selengkapnya perihal template Bamz silahkan kunjungi Bamz Template

5. Sugeng.id
Urutan yang terakhir situs penyedia template gratisan dan premium buatan Sugeng. Dulunya blog ini berjulukan Mas Sugeng, namun sekarang telah ganti domain menjadi Sugeng.id. Template buatannya yang cukup populer ialah Evo Magz.

Ciri khas template buatan Mas Sugeng adalah Fully Customizable. Anda sanggup mengganti jenis font, warna font, background, dll dengan mudah. Selain penyedia template, blog ini juga mengulas perihal SEO Blogger. Informasi selengkapnya silahkan buka Sugeng.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel