Jangan Foto Selfie Dengan Mengangkat 2 Jari Kedepan, Hindari Pencurian Data Sidik Jari

Ada bermacam gaya dalam melalukan foto selfie, diantaranya ialah dengan mengangkan kedua jari ke atas yang menghadap ke depan. Mungkin Anda pernah melihat orang lain melalukan ini namun jangan sekali-kali Anda menirukannya.

Deman foto selfie dari hari-kehari terus meningkat, hal tersebut ditunjang munculnya smartphone dengan kamera belakang canggih. 80% penduduk di dunia yang megang smartphone niscaya pernah melaksanakan foto selfie.
Ada bermacam gaya dalam melalukan foto selfie Jangan Foto Selfie Dengan Mengangkat 2 Jari Kedepan, Hindari Pencurian Data Sidik Jari

Ini lantaran kenapa Anda dihentikan mengangkat kedua jari dikala foto selfie, tidak lain ialah untuk menghindari pencurian data sidik jari Anda. Ternyata jarak 3 meter ialah yang paling ideal untuk mengamati sidik jari dari pemindai foto.

Bila Anda sering melaksanakan transaksi yang mewajibkan memakai susukan sidik jari tentu sanggup dimanfaatkan peretas/ hacker untuk membobol data penting Anda.


Dikutip dari Infia Tech - Menurut seorang profesor dari Natioal Institute of Informatics, ia berhasil memperoleh profil sidik jari sempurnya dari foto selfie sejauh 3 meter.

Informasi selengkapnya silahkan lihat pada video berikut ini, yang memakai hape klik di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel