Membedakan Ukuran Kertas Untuk Laporan Penelitian Dan Laporan Adsministrasi Pekantoran

Yang dimaksud laporan penelitian yaitu laporan yang dibentuk dari hasil penelitian ibarat skripsi, penelitian tidakan kelas, dan tugas-tugas perkuliahan lainnya. Tahukah Anda ternyata ukuran kertas yang dipakai untuk mencetak laporan penelitian berbeda dengan lapran manajemen perkantoran ibarat Program, RPP, dan perangkat pembelajaran guru lainnya.

Laporan manajemen perkantoran mempunyai ukuran yang sedikit lebih panjang dan lebar daripada laporan penelitian. Bila laporan penelitian memakai kertas A4 maka laporan manajemen perkantoran memakai kertas F4. Kenapa dapat berbeda? ya alasannya yaitu laporan perkantoran membutuhkan data cetak yang lebih banyak dibanding penelitian.

Oleh alasannya yaitu itu setiap akademi tinggi niscaya mempunyai pedoman penulisan karya ilmiah yang mewajibkan memakai kertas ukuran A4, sedangkan di kantor-kantor kerap dijumpai kertas F4 dalam jumlah banyak. Makara kesimpulannya kerta A4 dipakai untuk penulisan penelitian dan karya ilmiah sedangkan F4 dipakai untuk mencetak lapran manajemen perkantoran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel