Cara Mengetahui Pencuri Atau Pengguna Jaringan Wifi (Bagi Pemilik Wireless N Router)

Risiko memasang internet sendiri agar dapat dipakai seisi rumah dengan Wireless terkadang menciptakan orang lain yang mengetahui SSID hendak mencurinya. Bila kecepatan jalan masuk internet Anda tiba-tiba turun sudah saatnya mengecek siapa saja yang terhubung dengan jaringan internet.

Ternyata yang mengalami pencurian bukan hanya pemilik rumahan, mereka yang menjalankan bisnis sebagai penyedia Internet Service Provider (ISP) juga pernah dicuri. Oleh alasannya ialah itu Anda harus tahu siapa pengguna jaringan internet Anda. Setelah mengetahuinya lalu memutuskan tindakan apa yang sempurna bagi pencuri tersebut, dapat memblokirnya dan mendatangi ke rumahnya pribadi hehe.

Cara cepat mengetahui pengguna jaringan internet yang terhubung dengan Wireless (Wifi) yaitu dengan melihatnya pada Wireless Client List. Syaratnya Anda ialah pemilik Wireless N Router lalu login ke Setup Admin sesuai router yang digunakan. Contoh kali ini memakai Netis WF2411E.

Cara Mengetahui Pencuri atau Pengguna Jaringan Wifi (Bagi Pemilik Wireless N Router):
1. Login ke Setup Admin
2. Kemudian pilih hidangan Wireless Client List
Risiko memasang internet sendiri agar dapat dipakai seisi rumah dengan Wireless terkada Cara Mengetahui Pencuri atau Pengguna Jaringan Wifi (Bagi Pemilik Wireless N Router)

3. Pehatikan Wireless Client List, kalau ada yang mencurigakan alasannya ialah tidak dikenal silahkan ambil tindakan.

Demikian gosip cara mengetahui pengguna internet yang tergabung dalam jaringan Wifi. Bila ada yang kurang terperinci dan perlu ditanyakan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel