Cara Mengubah Ssid Wireless N Router Netis Wf2411e

Service Set Identifier atau yang disingkat SSID ialah nama dan password dari sebuah jalan masuk poin. Fungsi dari jalan masuk poin yaitu menyalurkan jaringan internet wireless ke pengguna lain. Secara default dikala Anda memasang Wireless N Router gres maka SSID menggunakan nama dan password bawaan produk.

Salah satu Wireless N Router terbaik harga Rp. 150.000 dapat mencoba Netis WF2411E. Mungkin namanya tak setenar TP-Link dan D-Link, tetapi cukup dapat diandalkan untuk wifi rumahan dan atau Small Office Home Office (SOHO). Bagi yang belum tahun produk Netis dapat dilihat di sini, produk buatan China ini bahwasanya telah ada semenjak tahun 2000 namun gres masuk Indonesia ditahun 2017.

Bagi Anda yang menggunakan Wireless N Router Netis WF2411E belum tahu cara mengganti SSID beriku ini Teknologivirtual menjelaskannya kepada Anda. Pastikan komputer Anda terhubung dengan jaringan internet dari Netis WF2411E, lalu ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mengubah SSID Wireless N Router Netis WF2411E:
1. Buka browser (bisa browser hape maupun komputer)
2. Ketik alamat berikut ini pada address kafe http://192.168.0.1/ lalu enter
Service Set Identifier atau yang disingkat SSID ialah nama dan password dari sebuah jalan masuk Cara Mengubah SSID Wireless N Router Netis WF2411E

3. Perhatikan gambar di atas, untuk mengganti nama SSID dan password pastikan menentukan Dynamic IP lalu ganti SSID dan password pada kolom yang diberi tanda merah
3. Untuk menyimpan perubahan pilih Save
4. Silahkan coba terhubung ke SSID yang baru, supaya bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel