Review Easeus Data Recovery Wizard, Jadwal Mengembalikan Data Yang Hilang

Ada beberapa alasannya yaitu kenapa data di dalam komputer bisa hilang diantaranya yaitu dihapus secara sengaja dengan menekan tombol delete, hilang lantaran dihapus orang laing, hilang bersamaan melaksanakan partisi harddisk, hilang lantaran install ulang sistem operasi, dan lain sebagainya.

Tentu sangat menyebalkan dan bikin pusing apalagi data yang hilang tersebut yaitu data penting milik Anda menyerupai foto-foto keluarga. Namun dengan adanya aktivitas Easeus Data Recovery Wizard, data yang hilang tersebut sanggup dikembalikan.
Ada beberapa alasannya yaitu kenapa data di dalam komputer bisa hilang diantaranya yaitu dihapus se Review Easeus Data Recovery Wizard, Program Mengembalikan Data Yang Hilang

Program Easeus Data Recovery Wizard biasanya dipakai oleh para teknisi komputer untuk mengenbalikan data yang hilang milik orang lain. Sebenarnya Anda juga bisa memakai aktivitas ini tanpa membawanya ke teknisi komputer. Caranya cukup memakai aktivitas Easeus Data Recovery Wizard untuk mengembalikan data yang hilang.

4 Program Easeus Data Recovery Wizard
Easeus mengatakan 4 aktivitas yaitu Data Recovery Wizard Free, Data Recovery Wizard Pro, Data Recovery Wizard Pro+Win PE, dan Data Recovery Wizard Tecnician.
Ada beberapa alasannya yaitu kenapa data di dalam komputer bisa hilang diantaranya yaitu dihapus se Review Easeus Data Recovery Wizard, Program Mengembalikan Data Yang Hilang

Perbedaan di antara keempat versi ini terang soal kelengkapan fitur. Easeus Data Recovery Technician version tentu mempunyai fitur lebih lengkap. Namun begitu, Easeus Data Recovery Free Edition pun tidak kalah lengkap.

Berdasarkan perbandingan fitur yang dimilikinya, ketiga versi aktivitas ini mempunyai pemberian data loss situation yang sama baiknya. Ketiganya bisa mengembalikan (recover) data yang hilang akhir terhapus, terformat, atau terkunci (inaccessible).

Program ini juga bisa membaca data dari media penyimpanan yang partisinya terhapus atau rusak sehingga bisa mengembalikan data dari partisi drive yang terhapus, tersembunyi (hidden partition), bahkan dari raw partition.

Dukungan jenis atau format data yang dimiliki pun sama cakupannya. Mulai dari file foto, dokumen office applications, video, audio, email, bahkan file terkompres bisa dikembalikan keberadaannya.

Namun begitu, versi Free tidak mendapat jaminan Free Lifetime Upgrade dan Free Lifetime Technical Support. Pengguna Free version juga tidak bisa menciptakan media booting untuk keadaan darurat (bootable media for emergency). Fitur-fitur ini bisa didapatkan di versi Pro+WinPE dan Technician (kecuali pemberian bootable media for emergency pada versi Technician).

Program Easeus Data Recovery Wizard Mampu Mengembalikan Data Yang Hilang Karena:
1. Data Hilang Karena Dihapus
Kadang-kadang kita menghapus data yang dianggap sudah tidak penting lagi, lalu berubah pikiran untuk mencari data yang dihapus tersebut lantaran kepentingan tertentu. Dengan Easeus Data Recovery Wizard data yang terhapus tadi sanggup dikembalikan.

2. Data Hilang Karena Partisi
Data dalam komputer juga bisa hilang lantaran intallasi sistem operasi, memakai dual boot linux dan windows, kesalahan membagi partisi, dan kejadian lainnya. Dengan aktivitas EaseUS software partisi manager data tersebut sanggup dikembalikan.

3. Data Hilang Karena Format
Format yaitu proses inisialisai dan mengatakan file system pada hardisk sehingga hardisk sanggup dipakai oleh sistem operasi. Misalnya untuk sistem operasi Windows kita bisa memformat hardisk dengan file system FAT (File Allocation Table ) atau NTFS (New Technology File System).

Ketika diformat maka data yang tersimpan pada harddisk menjadi ilang, untuk mengembalikan data tersebut gunakan Easeus Data Recovery Wizard

4. Data Hilang Secara Tidak Sengaja
Data yang tersimpan di harddisk komputer dan media penyimpanan lainnya menyerupai flahdisk juga bisa hilang tanpa sepengetahuan kita menyerupai terhapus oleh Antvirus lantaran data tersebut dianggap virus, hilang lantaran sistem operasi error, dan kejadian lainnya yang tidak terduga.

Easeus Data Recovery Wizard Tersedia Untuk Semua Platform
Ada beberapa alasannya yaitu kenapa data di dalam komputer bisa hilang diantaranya yaitu dihapus se Review Easeus Data Recovery Wizard, Program Mengembalikan Data Yang Hilang

Jangan khawatir Anda memakai system operasi yang berbeda-beda lantaran tersedia untuk platform Windows, Mac OS, Android, dan IOS. Makara gunakan produk Review Easeus Data Recovery Wizard sesuai system operasi yang Anda gunakan.

Cara Mendapatkan Program Easeus Data Recovery Wizard
Program ini benar-benar sanggup mebantu Anda mengatasi permasalahan data, jika tertarik untuk mendapat aktivitas ini silahkan kunjungi di situs resminya Easeus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel