Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru

Windows Defender yaitu antivirus bawaan Windows 10 yang paling ampuh menangkal serangan virus. Antivirus ini dulunya berjulukan Microsoft Scurity Essential sekarang di Windows 10 berevolusi jadi Windows Defender.

Meskipun begitu jikalau memakai Windows XP dan Windows7 tetap sanggup mendownload Microsoft Scurity Essential. Kenapa keduanya sanggup sama? ya sebab engine update file database juga sama. Beberapa hari yang kemudian Microsoft telah mengupdate Windows 10 Build 16299.64 dengan beberapa pembaharuan dan penambahan fitur Windows 10.

Update ini Anda dapatkan bila memakai Windows 10 original yang telah mendapat lisensi dari Microsoft. Syaratkan cukup dengan menghubungkan komputer dengan internet maka Windows akan mengupdatenya sendiri.

Baca: 3 Fitur Terbaru Windows 10 Update Build 16299.64

Salah satu pembaharuan Windows 10 Build 16299.64 yaitu berubahnya tampilan antivirus Windows Defender. Antivirus ini hadir dengan tampilan metro ala Windows 10 dengan penambahan fitur ibarat adanya Parental Control untuk melindungi anak saat membuka internet.

Masih berkaitan dengan Windows Defender, tips kali ini Admin akan mengajarkan kepada Anda cara menonaktifkan antivirus tersebut. Kenapa harus dinonaktifkan? sebab terkadang ada beberapa aplikasi atau patch kegiatan yang dianggap virus oleh Windows Defender sehingga saat akan menginstall kegiatan tidak bisa.

Makara Anda harus mendisable/ nonaktifkan Windows Defender kemudian sanggup menjalankan kegiatan yang dianggap virus. Baiklah berikut ini caranya menonaktifkan Windows Defender Build 16299.64.

Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru:
1. Silahkan buka Windows Defender
2. Kemudian pilih Virus & threat protection
Windows Defender yaitu antivirus bawaan Windows  Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru
3. Lanjutkan dengan menentukan Virus & threat protection settings
Windows Defender yaitu antivirus bawaan Windows  Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru
4. Non aktifkan Real-time protection is off, leaving your device vulnerabie
Windows Defender yaitu antivirus bawaan Windows  Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru
5. Lakukan juga pada Cloud-delivered protection dan Automatic sample submission
6. Untuk mengaktifkannya kembali tinggal geser ke kanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel