Cara Menampilkan Sticky Note 8 Pada Windos 10

Sticky Note yakni fitur bawaan Windows yang fungsinya untuk menampilkan catatan penting di dekstop komputer/ laptop. Sticky Note merupakan pengingat dengan apa yang akan Anda lakukan. Aplikasi ini telah ada semenjak Windows 7, untuk Windows 8 dan 10 dengan tampilan MetroUI-nya maka tidak ditampilkan dalam daftar menu.

Bagi yang belum terbiasa memakai Windows 10 mungkin ada yang sedikit kebingungan bagaimana cara menampilkan Sticky Note 8, padahal gampang sekali dengan memanfaatkan hidangan "Type here to Search" pada kafe Windows 10.

Sticky Note 8 dipakai oleh admin teknologivirtual untuk menampilkan daftar artikel yang akan diposting dalam blog. Berikut ini pola Sticky Note 8 di Windows 10. Warna defaultnya kuning, namun jika ingin warna lain dapat mengubahnya pada hidangan pengaturan.

Cara Menjalankan Sticky Note 8 Pada Windows 10

Perhatikan kafe Windows 10 pada pojok kiri bawah, di situ ada kotak pencarian "Type here to Search", ketik saja kata kuncinya contohnya "sticky note". Windows menampilkan daftar aplikasi yang dicari dari kata kunci tadi yaitu Sticky Note.

Buka Sticky Note untuk menjalankannya, dan sekarang berhasil menampilkannya pada Widows. Setiap kali komputer/ laptop dimatikan atau direstart maka Sticky Note muncul dengan sendirinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel