Peluang Perjuangan Bisnis Rt/ Rw Net Untuk Meraup Jutaan Rupiah

Belakangan ini kebutuhan masyarakat akan internet sangat tinggi, bila dulunya hanya sanggup dinikmati oleh kalangan yang berduit sekarang semuanya sanggup menggunakannya. Mulai dari anak-anak, dewasa, dan orang renta telah mengenal internet, berbeda kondisinya bila melihat 5 tahun kebelakang.

Hampir semua orang memiliki smartphone yang mengharuskan terhubung dengan internet untuk memakai aplikasinya. Belum lagi para pengguna komputer atau laptop yang ingin iternetan. Membeli paket data ada kelemahannya yaitu kuotanya dibatasi, belum lagi ada persyaratan tertentu yang mengakibatkan paket tersebut tidak sanggup dipakai selama 24 penuh.
Belakangan ini kebutuhan masyarakat akan internet sangat tinggi Peluang Usaha Bisnis RT/ RW NET Untuk Meraup Jutaan Rupiah

Mau internetan memakai Indi Home, Astinet, dan Fastnet, juga ada FUP (Fair Usage Policy) sehingga jika kuotanya habis maka speed diturunkan. Solusinya yaitu dengan memanfaatkan jaringan Wifi unlimited.

Kekurangan yang ada pada paket data telepon selular dan mahalnya tarif Indi Home dimanfaatkan oleh sebagian kecil orang bisnis jualan bandwidth. Bisa juga untuk mendirikan RT/RW Net di sekitar lingkungan daerah tinggal.

Sehingga jika ada orang yang membutuhkan sanggup bergabung dengan Anda, tentu harus membayar komisi bulanan. Anda sanggup menjual sinyal Wifi mulai dari harga 50 ribu sampai 150 ribu keatas. Memang memulai perjuangan ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi yaitu untuk membeli bandwidth dan perlatannya.

Bila Anda memakai frekuensi 5 Ghz maka yang ingin join harus membeli susukan point, namun bila frekuensinya 2,5 maka tidak perlu susukan point. Asalkan menemukan SSID dari wireless yang dishare maka orang lain sanggup terhubung dengan Anda.

Peluang perjuangan jualan internet ini telah menyebar sampai pelosok desa di mana lokasi tersebut rata-rata belum dijangkau Telkom dan provider telepon selular. Bila Anda memiliki modal cukup mendirikan perjuangan RT/RW NET sanggup meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel