Cara Menghapus Blogger.Com Secara Permanen (Cara Terbaru)

Cara menghapus blog blogger.com atau blogspot terbaru dapat pribadi dilakukan ketika itu juga, dan detik itu juga. Bila cara usang membutuhkan waktu sampai 6 bulan untuk dapat dihapus secara permanen sekarang hukum gres dapat pribadi hapus permanen.

Cara menghapus blog bahwasanya ada 2 tahap yaitu menghapusnya saja namun data masih tersimpan pada dashboard blogger.com, dan yang selanjutnya menghapus secara permanen. Data blog yang telah dihapus secara permanen tidak dapat dikembalikan lagi kecuali dibackup terlebih dahulu.

Ada beberapa alasan kenapa admin blog ingin menghapusnya diantaranya yaitu ingin pensiun dari blog, alasan lain blog sudah tidak keurus lagi. Sebaiknya pikirkan dulu mengambil keputusan ini kalau tidak menyesal dikemudian hari.

Baca: Cara Menghapus Blogspot Cara Lama Secara Permanen  (sudah tidak dapat diterapkan lagi)

Mungkin diantara Anda ada yang resah gimana cara menghapusnya berikut ini Admin membagikan informasinya kepada Anda. Selengkapnya silahkan simak tutorialnya beriktu ini.          

Cara Menghapus Blogspot Sercara Permanen

1. Login ke akun blogger Anda
2. Pilih hidangan Settings > Other > Delete Blog
3. Ada pilihan untuk mennyimpan data blog dengan menentukan Export, namun kalau telah yakin untuk menghapusnya pilih Delele This Blog
4. Daftar blog yang dihapus berada di samping kiri menyerupai pada gambar di bawah ini. Blog belum terhapus secara permanen, namun alamat blog sudah tidak dapat diakses
5. Untuk menghapus secara permanen silahkan klik nama blognya, lalu pilih Permanently Delete

 6. Permanently delete your blog? Permanently delete.

Demikianlah warta cara menghapus blog secara permanen tanpa menunggu 6 bulan menyerupai hukum yang lama. Sebaiknya pikirkan dulu sebelum mengambil keputusan ini, sekali hapus maka alamat dapat digunakan orang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel