Cara Remove Password User Account Windows 10

Cara menghilangkan password User Account Windows 10 - Fitur User Account pada Windows 10 memungkinkan para penggunanya mengunci layar atau memberi password Sig-in pada komputernya. Tujuannya yaitu untuk mengamankan atau menjaga privacy Anda semoga tidak dibuka orang lain. Pastinya sangat disayangkan kalau data penting dibuka orang lain tanpa sepengetahuan Anda sendiri.

Penggunaan password User Account diterapkan pada komputer/ laptop yang dipakai orang banyak ibarat komputer di kawasan kerja atau laptop Anda sendiri yang sering dipinjam orang lain. Bagi Anda yang belum tahu gimana cara menambahkan password screen pada Windows 10 silahkan baca melalui tautan berikut ini.

Baca: Cara Menambahkan Password Windows 10 (Kunci Dekstop)

Bila Anda ingin menghapus atau menghilangkan password yang telah dibentuk pada User Account mungkin tidak menemukan opsi delete sebab Windows tidak menyediakannya. Namun begitu Anda tetap dapat menghapusnya dengan mengetik sandai/ password blank. Supaya gampang dipahami silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Menghapus Password User Account di Windows 10

1. Buka hidangan Control Panel kemudian pilih User Account
2. Pilih Create Account sehingga muncul jendela ibarat berikut ini
3. Untuk menghapus password silahkan kosongkan pada New Password dan Confirn New Password. Type a Password Hint juga kosongkan kemudian pilih Create Password
4. Kini Anda berhasil menghilangkan password User Account pada Windows.

Demikianlah gosip cara menghapus password User Account pada Windows 10, sehabis dicoba ternyata tidak sesulit ibarat yang dibayangkan bukan? kalau artikel ini bermanfaat bagi para pembaca maka viralkanlah dengan membagikannya ke sosial media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel