Mencoba Iflix Memakai Voucher Dari Blibli.Com

Beberapa hari yang kemudian admin teknologivirtual belanja online di BliBli.com dan mendapat 4000 poin dari hasil pembelian. Poin tersebut sanggup ditukarkan dengan beberapa produk yang ditawarkan oleh afiliasi BliBli.com salah satunya Iflix.

Kesan pertama kali mendengar kata Iflix teringat Netflix, yaitu sebuah situs penyedia layanan film dan streaming yang cukup popular ketika ini. Bedanya ialah cakupan wilayah penggunaannya, kalau Iflix cukup popular di Asia lantaran didirikan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Poin Reward yang sanggup ditukarkan Iflix ialah 1.300 untuk masa berlangganan selama 1 bulan. Lumayanlah sanggup menikmati film dalam negeri dan mancanegara sesuai kesukaan. Cara menukarkan poin dengan Iflix melalui aplikasi BiBli.com kemudian mendapat aba-aba voucher.

Kode voucher tersebut sanggup diredem melalui aplikasi Iflix. Untuk itu download dulu di Google Play Store, daftarkan email sebabagai pengguna Iflix kemudian Redem Voucher. Tunggu hingga redemnya sukses gres sanggup nonton filem. Berikut ini ialah rangkuman singkat cara menukarkan poin dengan Iflix.

Cara Redem Voucher Iflix dari BliBli.com

1. Tukarkan poin Anda dengan menekan "Redem" atau "Tukar" poin pada voucher di katalog BliBli Rewards
2. Voucher yang telah ditukarkan akan masuk he halaman "My Voucher"
3. Buka Aplikasi Iflix di smartphone Anda
4. Buka "Menu" di sebelah kiri
5. Carai "Redem Voucher"

6. Masukkan aba-aba Voucher Anda

7. Selesai, transaksi diproses.
Demikianlah warta cara menukarkan poin rewards BliBli.com dengan Iflix. Selain sanggup nonton film streaming, Anda juga sanggup mendownload filmnya. Stop film bajakan dan saatnya beralih ke Iflix.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel