Cara Menghapus Akun/ Id Google Analytics - Update

Beberapa hari yang kemudian blog lain milik teknologivirtual domainnya expired dan waktunya perpanjangan. Karena blog tersebut visitornya sedikit dan harga perpanjangan domain cukup mahal (.xyz kisaran 150 ribu) maka memutuskan untuk tidak meneruskan blog tersebut.

Semua properti yang bekerjasama dengan blog tersebut dihapus satu persatu menyerupai Google Analytics. Namun sayangnya menghapus akun/ ID Google Analytics cukup membingungkan sebab hidangan Deleted tidak ada disana. Setelah dicermati secara seksama dengan membuka semua hidangan pada Google Analytics balasannya menemukan jawabannya.

Akun tersebut sanggup dihapus pada Account Settings kemudian pindahkan ke trash/ daerah sampah. Selengkapnya silahkan silah tutorialnya di bawah ini.

Cara Menghapus Akun Website di Google Analytics

1. Login ke Google Analytics memakai Username dan Password yang telah Anda buar sebelumnya
2. Pilih hidangan Account Settings

3. Hapus akun Google Analytics dengan menentukan Move to Trash Can

4. Hapus akun Google Analitycs secara permanen dengan menentukan Trash Account

5. Kini Anda berhasil menghapus akun Google Analytics, biar bermanfaat.

Demikianlah warta cara cepat menghapus akun website di Google Analytics, sesudah Anda mencoba mengaplikasikan cara tersebut niscaya menyimpulkan ternyata gampang sekali menghapus akun/ ID-nya.

Google Analytics yakni tool untuk memantau trafik pengunjung website/ blog milik Google. Tool ini banyak digunakan blogger sebab populer keakuratannya kalau dibandingkan tool homogen lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel