Template Viomagz V2.7.5 Dari Mas Sugeng Memanjakan Blooger

VioMagz v2.7.5 ialah template terbaru karya mas Sugeng dan merupakan pengganti template usang Evo Template. Update paling terbaru dari VioMagz ialah v2.7.5 yang tersedia untuk platform blogger.com, menariknya lagi tersedia untuk versi AMP.

Admin sering mencoba banyak template dan gres kali ini menemukan yang paling luar biasa. VioMagz mengatakan bermacam-macam kemudahan bagi para blogger terutama dalam pemasangan iklan. Sebagaimana yang kita ketahui bersama jika menggunakan template blogger biasanya iklannya harus dipasang di Edit HTML dengan memparse instruksi terlebih dulu namun di VioMagz cukup ambil instruksi dari AdSense dan pasang.

Pokonya VioMagz tingkat kemudahan pemasangannya ibarat platform WordPress, bila Anda belum mencobanya maka segeralah untuk mencoba hehe. Panduan yang diberikan untuk edit/ mengelola template juga lengkap.
dan merupakan pengganti template usang Evo Template Template VioMagz v2.7.5 Dari Mas Sugeng Memanjakan Blooger
Pemasangan iklan tanpa parse HTML

Panduan VioMagz berisi wacana cara Memasang Template, Mengedit Menu Navigasi, Menambahkan Tombol Media Sosial, Menambahkan Widget Featured Post, Modifikasi Tampilan Template, Memasang Widget Artikel Terbaru, Menampilan Kotak Berlangganan FeedBurner, dan lain sebagainya. Jujur gres kali ini menemukan creator template yang keren sebab semua akomodasi pembeli didapatkan di sini. 

Fitur/ Kelebihan VioMagz

Responsive 100% 
100% Responsive di semua ukuran layar

SEO Ready
Tidak perlu repot otak atik instruksi template agar SEO sebab sudah aku optimalkan

Fast Loading
Loading Cepat tanpa mengorbankan desain

Ads Optimized
Terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel untuk membantu meningkatkan CTR iklan

Support Fitur Desainer Tema Blogger
Jika teman tidak suka warna default template ini, teman sanggup merubahnya sesuai harapan melalui sajian Desainer Tema Blogger

Menggunakan Schema Markup
Schema Markup untuk membantu mesin pencari memahami blog sobat

Icon Menggunakan Font Awesome
Breadcrumb Navigation
Auto Readmore
Pop-up Search Form
Widget Sticky
Widget Related Posts
Tombol Berbagi Responsive Keren
Numbered Page Navigation
Back to Top Button
Custom Error page
Tanpa Link Credit
Lainnya akan menyusul di versi terbaru.

Tampilan VioMagz ibarat yang ada pada blog ini (), tetapi sudah dicustom menggunakan aliran yang diberikan mas Sugeng. Untuk versi originalnya silahkan buka VioMagz, jika ingin beli harganya Rp. 170.000.

Soal murah dan tidaknya harga template tersebut tergantung sesuai kondisi keuangan Anda, jika berdasarkan Admin ya sepadan dengan yang didapatkan dati template ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel