Cek Biaya Kirim Untuk Beberapa Ekspedisi Sekaligus Dengan Raja Ongkir

Ekspedisi atau Jasa Pengiriman di Indonesia aneka macam ragamnya dan semuanya hampir menjangkau wilayah sampai pelosok pedalaman. Bisnis antar kirim barang memang lagi naik daun seiring meningkatnya orang belanja online.

Setiap ekspedisi menerapkan tarif yang berbeda-beda, ada yang murah dan mahal. Harganya kirim sangat kompetitif meskipun terjadi perbedaan harga biasanya selisihnya hanya Rp. 1.000 sampai Rp. 2.000. Cara melihat berapa ongkos kirim bisa membuka masing-masing website ekspedisi, namun jikalau ingin cepat diketahui risikonya silahkan gunakan Raja Ongkir.

Dengan adanya Raja Ongkir sanggup menghemat waktu Anda untuk cek ongkos kirim jikalau ada calon pembeli/ buyer yang ingin mengambil barang dari Anda. Daripada cek satu-persatu silahkan buka website Raja Ongkir atau install aplikasinya di Android lalu tentukan dari mana paket dikirim dan lokasi tujuan.
Ekspedisi atau Jasa Pengiriman di Indonesia aneka macam ragamnya dan semuanya hampir men Cek Biaya Kirim Untuk Beberapa Ekspedisi Sekaligus Dengan Raja Ongkir
Tampilan website Raja Ongkir untuk cek biaya kirim dari Trenggalek tujuan Malang (Kota)

Ekspedisi atau Jasa Pengiriman di Indonesia aneka macam ragamnya dan semuanya hampir men Cek Biaya Kirim Untuk Beberapa Ekspedisi Sekaligus Dengan Raja Ongkir
Tampilan aplikasi Raja Ongkir versi Mobile

Raja Ongkir bisa mendeteksi biaya kirim sekali cek untuk ekspedisi JNE, TIKI, POS, PCP, RCX, dan ESL. Selain menyediakan fitur cek berapa ongkos kirim ternyata bisa juga melacak instruksi pengiriman/ nomor resi/ tracking di Raja Ongkir.

Pokoknya hadirnya Raja Ongkir membantu banget para penjual dan pembeli untuk memilih ekspedisi yang akan diambil untuk mengirimkan barang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel