Traffic Histats Sudah Tidak Valid, Apa Perlu Dipertahankan?

Histats yaitu sebuah tool yang dipakai untuk melihat jumlah pengunjung dan viewer website/ blog. Histats begitu digemari oleh para blogger untuk memantau perkembangan pengunjung apakah naik atau turun.

Histats menampilkan gosip yang cukup lengkap mengenai pengunjung harian, bulanan, dan tahunan. Selain itu Anda juga dapat melihat sumber trafiknya dari mana, apakah hasil referal atau penelusuran mesin mencari.
Histats yaitu sebuah tool yang dipakai untuk melihat jumlah pengunjung dan viewer websi Traffic Histats Sudah Tidak Valid, Apa Perlu Dipertahankan?

Informasi pengunjung yang ditampilkan cukup valid namun belakangan ini sering tidak sesuai dengan viewer yang ada pada dashboard  blogger.com maupun yang ditampilkan pada Google Analytics.

Kelemahan histast yaitu sering terjadi error saaat pengunjung blog melonjak naik, laporan harian kadang mancet dan gres dapat dibaca pada hari berikutnya. Pokoknya yang ditampilkan oleh tool ini tidak valid kalau dibandingkan Google Analytics.

Blog dengan visitor diatas 500 pengunjung turun dikisaran 200. Pada mulanya sih mengira kalau memang terjadi lonjakan penurunan pengunjung, namun ketika dibandingkan dengan alat ukur lain jadinya tidak sama.

Histast dikala ini tidak dapat dijadikan alat ukur yang valid dan sebaiknya gunakan Google Analytics yang lebih terpercaya. Masihkah Anda memakai Histats?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel