Alasan Untuk Tidak Menentukan Laptop/ Netbook Ukuran Kecil

Bagi sebagian besar orang mengidamkan laptop atau netbook dengan bentuk mungil biar sanggup dibawa kemana-kemana dengan mengesampingkan perfoma. Sehingga dikala membeli laptop tetapkan mengambil yang 10 inch, 11 inc, dan atau 12 inch. Padahal memakai laptop dengan layar monitor di bawah 13 inch cukup menyiksa mata, tulisannya terlalu kecil hehe.
Bagi sebagian besar orang mengidamkan laptop atau netbook dengan bentuk mungil biar sanggup Alasan Untuk Tidak Memilih Laptop/ Netbook Ukuran Kecil

Percaya tidak percaya laptop dengan ukuran layar kecil kinerjanya di bawah laptop layar besar meskipun memakai prosesor dan RAM yang sama. Admin Teknovirtual sempat membandingkan banyak laptop dengan layar kecil dan besar, niscaya yang lelet yang kecil. Ini ialah alasan kenapa tidak menentukan laptop ukuran kecil, kecuali bagi Anda yang suka gaya-gaya'an tampaknya cocok dengan laptop layar kecil.

Setelah diperlajari kenapa laptop ukuran layar kecil lebih lambat dengan laptop ukuran besar? jawabannya ialah alasannya ialah laptop ukuran kecil sirkulasi dan pendinginya tidak sebagus laptop ukuran besar. Laptop dengan layar 13 inch ke atas memiliki banyak ruang kosong, sehingga penempatan komponen yang satu dengan lainnya berjauhan. Hal inilah yang menjadikan sirkulasi udara bekerja dengan baik pada laptop ukuran besar.

Sirkulasi udara mensugesti suhu prosesor, harddisk, mainboard, dan komponen lainnya yang bada pada laptop. Perlu diketahui jikalau suhu prosesor dan harddisk terlalu panas, maka terjadi hang. Laptop menjadi lemot dan ujung-ujungya Not Responding, mouse tida sanggup digerakkan. Alternatifnya dengan ShutDown pemaksaan. Semoga bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel