Meskipun Pengguna Google Plus Tidak Banyak, Namun Fiturnyalebih Unggul Daripada Facebook

Apakah Anda salah satu pengguna sosial media Google Plus? Mungkin Anda sudah tidak abnormal lagi dengan sosial media ini, meskipun keberadaannya kurang terkenal dari media umum lainn menyerupai facebook twitter dan instagram namun google plus ternyata mempunyai kelebihan lain yang mungkin jarang diketahui penggunanya. Bahkan bergotong-royong media umum lainpun tidak mempunyai fitur menyerupai google plus, dan fitur-fitur google plus sangat memudahkan para pengguna dalam berinteraksi dengan sesama pengguna google + lainnya.

Berikut banyak sekali kelebihan Google + dari segi fitur dibandingkan jejaring sosial lainnya menyerupai facebook dan twitter:

1. Circles
Fitur utama ini cukup ditonjolkan oleh Google +. dimana kita sanggup mengelompolan sahabat menurut kategori tertentu, menyerupai menurut sekolah, hobi, pekerjaan dan lainnya. Keuntungan fitur ini yakni saat ingin menulis status, kita sanggup mampu menentukan circle mana saja yang sanggup melihat status dan mana yang tidak bisa.

2. Hangout
Fitu yang satu ini cukup baik dan terkenal di kalangan masyarakat, fitur yang memakai teknologi video ini banyak sekali dipakai untuk melaksanakan meeting jarak jauh, teleconference, video chat/call. Dengan fitur ini memungkin pengguna melaksanakan video call teman-teman yang ada di circle (maksimal 10 ) secara live. Ingat fitur ini tentu membutuhkan kamera laptop/komputer yang biasa kita kenal dengan webcam.

3. Huddle
Merupakan fitur yang tersedia di android, iPhone serta perangkat SMS untuk melaksanakan komunikasi melalu pesan instan d circle Anda.

4. Sparks
Fitur ini menyerupai dengan mesin pencari yang sanggup menawarkan penggunanya banyak sekali isu secarfa instan dan akurat. Dengan fitu ini Anda tidak perlu keluar dari Google +, alasannya mesin pencari sudah tersedia didalamya yang sanggup dipakai untuk sendiri atau dibagikan.

5. Instan upload
Fitur ini berfungsi untuk mengunggah foto, dimana foto yang ingin Anda upload sanggup dikreasikan dengan cara menambah komentar yang lucu-lucu sehingga lebih menarik. Dengan begitu sanggup memancing sahabat Anda untuk menawarkan komentar pada foto tersebut. Bahkan data tersebut sanggup diambil kembali memakai Google+ yang disebut “Data Liberation”, salin itu fitur ini sanggup diintegrasikan dengan Picasas Web Albm, Google Profile, Buzz dan Contact.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel