Cara Menambahkan Foto Instagram Ke Postingan Blog

Pernahkah Anda melihat website/ blog yang menampilkan foto instagram disalah satu postingannya? Setelah melihatnya apakah Anda ingin mencoba di sendiri? namun belum tahu caranya, silahkan cara menambahkan foto instragram ke postingan blog.

Sebelumnya kita bahas dulu apa bedanya foto biasa yang diunggah ke blog dan foto instagram? bedanya jikalau foto instagram eksklusif dapat kita follow ke penggunanya. Sedangkan foto biasa hanya tampil sebagai gambar perhiasan untuk memperkuat pesan konten artikel.

Belakangan ini banyak blogger yang menautkan foto instagram ke blog pribadinya, biasanya sih blog tersebut membahas isu foto artis terkenal. Instagram ialah jejaring sosial penampil foto milik Facebook. Instagram kerap digunakan orang untuk membuatkan foto dan bisnis online endormsen.

Baca: Arti Kata Endorse Dalam Dunia Periklanan

Cara Menambahkan Foto Instagram ke Postingan Blog:
1. Anda dapat mencari foto instagram yang ingin ditaukan ke postingan blog dari foto Anda sendiri atau foto orang lain. Kebetulan dalam pola ini fotonya Valentino Rosi

2. Setelah menentukan foto yang cocok, lalu klik foto tersebut sampai muncul 3 tanda titik menyerupai gambar di bawah ini

3. Pilih Embed, isyarat inilah yang nantinya disipkan ke postingan blog

4. Hilangkan centang pada Include caption, lalu copy embed code

5. Copy embed code instagram lalu niscaya di HTML postingan blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel