Cara Mematikan Aktivitas Berjalan Dengan Process Xplorer

Process Xplorer ialah aplikasi untuk mematikan agenda yang sedang berjalan. Ada 2 pilihan metode mematikan agenda yaitu Kill Process dan Kill Process Tree. Apa pentingnya aplikasi ini? bukannya semua agenda yang dijalankan sanggup dimatikan dengan menekan sajian Close.

Fungsinya untuk menutup agenda yang error, jadi contohnya Anda sedang menjalankan agenda Adobe Photoshop CS 6 kemudian ditengah jalan error sehingga muncul pesan Windoes Not Responding. Nah untuk mengembalikan ke mode normal harus mematikan Adobe Photoshop dengan aplikasi Process Xplorer.

Berikut inic contohnya, contohnya ingin mematikan agenda tertentu. Klik kanan pada agenda yang sedang berjalan atau error kemudian pilih Kill Process, seketika agenda tersebut akan berhenti. Sebenarnya Anda sanggup menekan Ctrol + Alt + Del secara bersamaan untuk masuk Taks Manager namun terlalu ribet`
Process Xplorer ialah aplikasi untuk mematikan agenda yang sedang berjalan Cara Mematikan Program Berjalan Dengan Process Xplorer

Process Xplorer memiliki ukuran yang kecil yaitu 1.887 KB saja sanggup dijalankan secara portable tanpa harus terinstall di komputer. Bila Anda ingin mencobanya silahkan download pada link berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel