Cara Mengatasi Windos Defender This App Has Been Turned Off

Windows Defender yaitu antivirus buatan Microsoft yang ditujukan untuk para pengguna sistem operasi Windows 8/8.1 dan 10. Sedangkan untuk Windows XP dan 7 namanya Microsoft Scurity Essential. Antivirus ini secara otomatis include dalam paket installasi Windows, jadi Anda tidak perlu lagi memakai antivirus lain.

Bagi yang belum ngerti Windows Defender niscaya mereka lebih menentukan antivirus lain menyerupai Avira, Avast, AVG, dan lain sebagainya. Bila Anda menguninstall antivirus pihak ketiga dan ingin kembali mencoba Windows Defender terkadang muncul error "This app has been turnet off and isn't monitoring your computer".

Artinya Windows Defender telah dimatikan dan untuk menyalakannya kembali Anda harus melalukan konfigurasi pada Control Panel. Bila Anda mengalami hal menyerupai ini jangan panik dulu, berikut ini cara mengaktifkan Windows Defender.

Cara Mengatasi Windos Defender This App Has Been Turned Off....:
1. Berikut ini yaitu pesan errornya "This app hasbeen turned off and isn't monitoring your computer

2. Buka Control Panel kemudian pilih System and Scurity

3. Action Center

4. Aktifkan Virus protection (importan) dengan menentukan Turn on now

5. Kini Windows Defender telah aktif, biasanya temanya berwarna merah yang artinya harus update file databasenya gres dapat digunakan.

Demikian warta cara mengembalikan Windows Defender yang error agar dapat digunakan. Bila ada yang kurang terperinci dan sulit dipahami silahkan bertanya pada kolom komentar berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel