Peringkat Toko Online Di Indonesia Dengan Pengunjung Terbanyak

Mungkin Anda pernah mendengar toko online menyerupai Tokopedia, Bukalapak, BliBli, Shopee, dan JD.ID, diantara beberapa toko tersebut manakah yang paling popular? untuk menjawabnya silahkan simak uraiannya berikut ini.

Mengetahui peringkat toko online di Indonesia penting sekali untuk Anda yang ingin membuka toko/ lapak. Pasalnya dengan mengetahui peringkatnya maka toko online tersebut mendapat akidah dan pengunjung yang banyak.
 Mungkin Anda pernah mendengar toko online menyerupai Tokopedia Peringkat Toko Online di Indonesia Dengan Pengunjung Terbanyak

Semakin besar pengunjung di toko online maka kemungkinan orang untuk membeli barang juga tinggi, begitu juga sebaliknya kalau rendah maka sepi pembeli. Toko online menyerupai Tokopedia, Bukalapak, dsb memperlihatkan kepada calon penjual untuk menciptakan toko di areanya.

Untuk itu penjual tidak perlu repot-repot menciptakan website toko online alasannya yaitu sudah disediakan fiturnya dan hanya tinggal buat toko saja. Orang zaman kini lebih suka belanja online lantaran dinilai cukup gampang dilakukan, mau pesen apa saja sanggup tinggal membuka aplikasi toko online, membayar, barang hingga di rumah.

Hadirnya toko online cukup membantu para calon pembeli yang malu-malu menyerupai beli bikini untuk menarik hati suami-istri. Tanda harus bertanya secara tatap muka ke penjual maka dengan hadirnya toko online calon pembeli sanggup menentukan mana yang terbaik sesuai foto dan deskripsi yang tercantum di dalamnya.

Berikut ini akan diulas 5 peringkat toko online dengan jumlah pengunjung terbanyak. Pengukurannya memakai Alexa lalu fokus kepada e-commerce yang ada di Indonesia. Toko online apa saja yang masuk dalam 5 peringkat tersebut, silahkan simak uraiannya berikut ini.

5 Peringkat Toko Online Dengan Jumlah Pembeli Terbanyak di Indonesia

Berikut 5 toko online menurut Top Sites, selengkapnya silahkan lihat screenshotnya berikut ini.



Peringkat Toko Online di Indonesia:

Rank Indonesia: 4
Rank Internasional: 117

Rank Indonesia: 7
Rank Internarional: 178

3. Blibli
Rank Indonesia: 36
Rank Internasional: 1006

4. Lazada
Rank Indonesia: 39
Rank Internasional: 903

5. Shopee
Rank Indonesia: 50
Rank Internasional: 1951

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel